• 31

    Aug

    Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka

    Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka - Ya amplop… admin Ngakak udah lama banget nggak update blog ini, nah… buat pembukaan. Nih, baca deh sms pantun lucu, gokil, kocak, jenaka, lawak, ngakak, ketawa, jayus, apa aja deh pokoknya sms pantun lucu… nggak percaya ? baca dulu donk… :D Meski hanya buah jambu Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang ketemu Cintaku hanya untukmu Buah mangga buah manggis Ternyata ada cewek manis Buah manggis buah pepaya Cewe manis siapa yang punya? Dihutan banyak lebah madu.. Rasanya manis,disuka pemburu.. Kamu adalah cintaku Dan aku amat sayang padamu. Coba dah lu kirim ke cewek, gebetan, pacar, atau kekasih, atau bahkan istri/suami (bagi yang udah nikah :D ) “Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka” di atas, paling nggak kamu bakal
-

Author

Follow Me