• 31

    Aug

    Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka

    Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka - Ya amplop… admin Ngakak udah lama banget nggak update blog ini, nah… buat pembukaan. Nih, baca deh sms pantun lucu, gokil, kocak, jenaka, lawak, ngakak, ketawa, jayus, apa aja deh pokoknya sms pantun lucu… nggak percaya ? baca dulu donk… :D Meski hanya buah jambu Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang ketemu Cintaku hanya untukmu Buah mangga buah manggis Ternyata ada cewek manis Buah manggis buah pepaya Cewe manis siapa yang punya? Dihutan banyak lebah madu.. Rasanya manis,disuka pemburu.. Kamu adalah cintaku Dan aku amat sayang padamu. Coba dah lu kirim ke cewek, gebetan, pacar, atau kekasih, atau bahkan istri/suami (bagi yang udah nikah :D ) “Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka” di atas, paling nggak kamu bakal
  • 3

    Feb

    Cerita Lucu Banget "Pilot Vs Onta"

    Cerita Lucu Banget “Pilot Vs Onta” - Sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir…. si pilot selamat, sebagai pilot militer teknik survival dah mkanan sehari-hari…dia bisa minum lewat embun yang ditampung. batang-batang kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan2 gurun. Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan, selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang kadang menyiksa dia….. “Cari lawan dimana ya ?” Pikirnya…. suatu hari dia ketemu seekor unta liar, muncullah ide liarnya ” gak ada wanita unta pun jadilah!” Dikejarnya unta itu, tapi tiap kali disentuh unta itu selalu menendangnya! Begitulah ber hari-hari berlalu….”Nasib… jangankan cewek, unta pun gak mau….” Suatu hari sebuah pesawat kome
  • 3

    Feb

    Cerita Paling Kocak

    Cerita Paling Kocak - Seorang wartawan mewawancarai satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat (seekor monyet sirkus yang bisa ngomong). M: monyet; W: wartawan w: Nyet, bisa cerita penyebab kecelakaan? m: Bica. w: Waktu pesawat take-off orang-orang ngapain aja? m: Penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak( maksudnya lagi memperagakan cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir. w: Kamu ngapain? m: Aku ikut duduk-duduk. w: Setelah 10 menit di udara, orang-orang ngapain? m: Penumpang duduk-duduk, pramugari jalan-jalan (membagikan snack), pilot pegang setir. w: Kamu ngapain? m: Aku makan pisang. w: Setelah 20 menit, orang-orang ngapain? m: Penumpang jalan-jalan (ke toilet, dll), pramugari jalan-jalan (melayani penumpang), pilot pegang setir. w: Kamu ngapain? m: Aku
  • 23

    Dec

    Humor Kreatif

    Humor Kreatif - Berikut adalah humor kreatif yang mengajak anda sedikit berfikir dan memahami, bagi sebagian orang mungkin humor kreatif ini susah dipahami, namun menurut admin ngakak, humor terbaru ini memiliki selera humor tinggi. baca saja… :D Humor Kreatif “Dipecat Oleh Mandor” Dua orang yang bertetangga berbicara mengenai pekerjaan, ketika salah seorang bertanya, “Katakan, mengapa mandor perusahaan memecatmu?” Balas orang kedua, “Hmm, kamu tahu kan bagaimana seorang mandor selalu berdiri, berkeliling dan melihat yang lain melakukan perkerjaan. Mandor saya cemburu, karena orang mulai berfikir bahwa saya adalah mandor.”

Author

Follow Me