• 26

    Nov

    Pantun Paling Lucu Gokil Jenaka Narsis

    Pantun Paling Lucu Gokil Jenaka Narsis Terbaru - Kalau mau ngakak nanti dulu sebelum baca pantun paling lucu gokil jenaka naris dan ada yang garing tapi pastinya terbaru donk ;) Elu suka pantun lucu kan ? kalau iya, nih gue kasih beberapa pantun lucu jenaka gokil naris garing jayus apa aja lah yang pening bisa bikin ketawa ngakak ya nggak ? :D Pantun Paling Lucu Gokil Jenaka Narsis Hati siapa tak bimbang Situ botak minta dikepang Buah kedondong Buah atep Dulu bencong sekarang tetepp …. Buah semangka buah duren Nggak nyangka gue keren Buah semangka buah manggis Nggak nyangka gue manis Buah apel di air payau Nggak level layauuuuuuu.. Pohon kelapa, Pohon durian, Pohon Cemara, Pohon Palem Pohonnya tinggi-tinggi Bo! Buah Nanas, Buah bengkoang Buah jambu, Buah kedondong Ngerujak doo
  • 5

    Mar

    Teka-Teki, Tebakan, Humor, Lucu, Logika Matematika

    Foto-foto lucu udah gw upload, sekarang tinggal tebak-tebakan dan teka-teki. ada beberapa tebakan dan teka-teki yang wajib elu jawab. yang bisa jawab dapat pulsa 1 juta… asal nomer hpnya 5 dijit :D hahaha oke lanjut ke tebakanya… Buatlah kata-kata (minimal 2 kata) yang kalau dibaca dari belakang ke depan, artinya sama dengan kalau dibaca dari depan ke belakang. Contohnya : “kasur ini rusak” Boleh menggunakan bahasa apapun. lanjut….. Seorang pengembara melanjutkan pejalanannya menuju Puncak Gunung Merapi, setelah 15 hari menempuh perjalanan akhirnya dijumpai sebuah desa dan mampirlah dia ke sebuah warung. “Selamat siang tuan” : sapa Ibu pemilik warung “Met siang bu, ini namanya desa apa ya? : tanya sang pengembara. “oh ini namany
-

Author

Follow Me