• 20

    Sep

    SMS GOMBAL-SMS RAYUAN-SMS WAGU-SMS ROMANTIS-SMS NEMBAK-SMS NGAKAK

    met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ===================================== Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah.. =================================== 1 pohN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu bs jd rebutAN ======================================== Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu ============================================ sms sms ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika say
  • 20

    Sep

    SMS CINTA-SMS GOMBAL-SMS UNGKAPAN PERASAAN-SMS KATAKAN CINTA

    hm.. apa ya, ya ntar aja kuedit lg postingan ini Oya, bagi yg bermaksud menulis komentar yg menghina ajaran islam, menghina Allah dan Muhammad SAW, sebaiknya anda urungkan niat anda, karna komentar anda akan saya hapus, sebenarnya saya jg gak tega, tapi lbh ga tega lg kalo Allah dan rasulNya dihujat, gitu, harap maklum yach have a nice day gut lak - kumpulan sms gombal - sms romantis - sms cinta - sms lucu - sms jayus - sms aneh - sms humor OTOMATIS ROMANTIS (KUMPULAN SMS GOMBAL - SMS MESRA - SMS RAYUAN CINTA VERSI INDONESIA) Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilangCINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa?? ====================================== Wafer bkata pd coklat Qt ni sungguh manis kn? Coklt menjawab
-

Author

Follow Me