• 16

    Oct

    SMS PALING LUCU DI DUNIA, SMS JAYUS, SMS GAUL, SMS PANTUN GOKIL KOCAK ABIS

    SMS PALING LUCU DI DUNIA, SMS JAYUS, SMS GAUL, SMS PANTUN GOKIL KOCAK ABIS. Lengkap kan judulnya ? sesuai dong dengan isinya, kalau kamu mau kirim sms paling lucu di dunia atau sms jayus, sms ngerjain, pantun sms gokil dan kocak abis nih admin blog ngakak sudah ngumpulin banyak sms lucu 2012 yang bisa kamu kirim ke temen-temen / orang / sahabat kamu buat di kerjain. :D Sebelumnya di blog humor terbaru 2012 sudah posting sms pantun lucu, sms paling kocak, dan sms humor lucu terbaru. berhubung admin orang yang baik hati, gua kasih lagi koleksi sms paling lucu di dunia, sms gaul, sms pantun dll….. simak saja :D SMS PALING LUCU DI DUNIA, SMS JAYUS, SMS GAUL, SMS PANTUN GOKIL KOCAK ABIS Jika kau kecewa n b’sedih karena dilukai ssorg…..Izinkanlah ak mrawat lukamu krn akuR
  • 31

    Aug

    Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka

    Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka - Ya amplop… admin Ngakak udah lama banget nggak update blog ini, nah… buat pembukaan. Nih, baca deh sms pantun lucu, gokil, kocak, jenaka, lawak, ngakak, ketawa, jayus, apa aja deh pokoknya sms pantun lucu… nggak percaya ? baca dulu donk… :D Meski hanya buah jambu Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang ketemu Cintaku hanya untukmu Buah mangga buah manggis Ternyata ada cewek manis Buah manggis buah pepaya Cewe manis siapa yang punya? Dihutan banyak lebah madu.. Rasanya manis,disuka pemburu.. Kamu adalah cintaku Dan aku amat sayang padamu. Coba dah lu kirim ke cewek, gebetan, pacar, atau kekasih, atau bahkan istri/suami (bagi yang udah nikah :D ) “Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka” di atas, paling nggak kamu bakal
  • 26

    Nov

    Sms Paling Kocak Lucu dan Gokil Terbaru

    Sms Paling Kocak Lucu dan Gokil Terbaru -Saya yakin kamu akan tertawa setelah membaca sms paling lucu, kocak, dan gokil terbaru berikut ini karena saya sendiri sampai tertawa ngakak setelah membaca sms paling lucu dan melihat foto paling lucu di bawah ini : Foto Monyet Paling Lucu Sms Paling Kocak Lucu dan Gokil Terbaru PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR. Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!! (Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima) Sapiku ada lima rupa-rupa warnanya hitam putih kelabu yang dua enggak tau Sapiku hilang empat..aw.. hatiku sangat kacau sapiku tinggal sa
  • 10

    Dec

    SMS Cinta Terbaru 2012

    Nih ada SMS Cinta Terbaru 2012 yang lebay abis… pas buat kamu yang lagi nguber2 cewek… sms cinta terbaru 2012 ini lumayan mantep juga loh… banyak juga nih koleksinya di blog semua yang lucu, liat yukk :D reSah dlM Hti qU mnGGu kbr mu, rsah dlm jiwa ku mnGgu hdirkan cinTa mu kmBli enth smpai kpan? qU lalui hri sprti ini? hati ku bgtu sngt mrndui mu, jwa ku ingn kan hdir jasad mu khyal ku ingn kan brsama mU, berdua,,, bercnda,,, bersua,,,, dg mu,,, sngguh ku merindukan hari itu kasih,,,,,,,,, jgn kau anggp cnta ini hanya sbgy maianN, Yg mdh kau luPkan bgtu saja knangN Indah qta brdua, tp qu yakin,,,,,, di hati mu hnya ada aqu. – saAt kau jauh dr qU BEgtu tiada rasa di kehidupan ini begitu amat sepi bgitu perih,,,,, haruz kmna ku bwa cinta ini pergi ku ingin had
- Next

Author

Follow Me