• 10

    Aug

    Sms Lebaran - Sms Ucapan Idul Fitri Terbaru

    Kembali blog ngakak memberikan koleksi Sms Lebaran - Sms Idul Fitri Terbaru untuk kamu yang ingin sms ucapan selamat hari raya idul fitri lucu, unik, romantis ke sanak saudara disana khususnya yang tidak bisa mudik tahun ini. Berikut ini koleksi sms idul fitri terbaru atau sms lebaran terbaru semoga dapat membantu. Salam ngakak :D Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali saling maaf jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri Selamat Hari , Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau Ku t`lah memaafkanmu. .. Sepuluh jari tersusun rapi.. Bu
  • 29

    Aug

    Kartu Ucapan Lebaran 2012 Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah

    Yang mau Download Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah Lebaran 2012 saya kasih gratis, walaupun lebaran masih lama tapi nggak ada salahnya kalau anda menyimpan dulu kartu ucapan ini. atau yang mau mengucapkan lewat sms, saya juga ada banyak koleksi sms sms ucapan selamat hari raya idul fitri. Buat blogger, kartu ucapan lebaran ini juga bisa dipasang di blog anda, caranya cukup copy paste code script dibawah sesuai pilihan anda. Selamat hari raya idul fitri 1433 H 2012, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. lihat juga koleksi sms ucapan lebaran.
  • 20

    Sep

    SMS Ucapan Lebaran 2011-SMS Idul Fitri-SMS Lucu

    SMS Lebaran 2011-SMS Idul Fitri-SMS Lucu. Di bawah ini Ada kumpulan kalimat-kalimat, pantun, puisi kata-kata buat SMS saat Idul Fitri Nanti 2011. Jadi saya sudah nggak perlu kirim SMS lagi ya.. He he he Maapin segale kekurangan, kesalahan, khilaf ane & keluarge ye.. * * * * * * Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali saling maaf jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri Selamat Hari , Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau Ku t`lah memaafkanmu. .. Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim penggant
-

Author

Follow Me