• 3

    Nov

    Foto Lucu Anak Nakal

    Foto Lucu Anak Nakal - Nih ada anak kecil masih TK kayaknya. Lucu tapi nakal banget, masa foto nya begini… hahaha… coba tebak siapa yang ngajarin ? Foto Lucu Anak Nakal Selain “Foto Lucu Anak Nakal” diatas, masih ada foto yang lebih lucu lagi. Penasaran ? lihat saja foto paling lucu dan foto lucu dan unik atau foto lucu OVJ ? :D
  • 13

    Feb

    Foto Korban Bom Hirosima dan Nagasaki 1945

    Foto Korban Bom Hirosima dan Nagasaki 1945 di jepang. kalau sepintas kita lihat dan kita bayangin kalau kita yang berada disana pada waktu itu. bagaimana perasaan kamu ? Foto Korban Bom Hirosima dan Nagasaki 1945. klik pada gambar untuk memperbesar. Itulah koleksi foto 2010 “Foto Korban Bom Hirosima dan Nagasaki 1945″ jadi sebenarnya menurut saya jepang yang pada dasarnya kejam terhadap indonesia sudah mendapat balasan pada waktu itu, jadi sekarang jangan ada lagi dendam ya ke jepang. kalau ke malaysia sih nggak tahu saya :D
  • 10

    Dec

    Gambar-Gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, Jelek, Menarik Koleksi Foto Terbaru

    Inilah… koleksi Gambar-Gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, Jelek, Menarik Koleksi Foto Terbaru dijamin ketawa lu pada liat Gambar-Gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, Jelek, Menarik Koleksi Foto Terbaru 2012 ini… yuk kita liat bareng aja. siap2 perut sakit karena saking lucunya… hahaha… hanya ada di semua yang lucu loh :D Yah… itulah “Gambar-Gambar Lucu 2012, Foto 2012, Unik, Gokil, Jelek, Menarik Koleksi Foto Terbaru” beneran kan ? aneh juga foto-foto nya ya… hehe… Lihat juga foto paling lucu. :D
  • 10

    Dec

    Foto Orang Keren, Cowok Tampan, Pria Ganteng

    Pengin lihat Foto Orang Keren, Cowok Tampan, Pria Ganteng ? nih, saya ada koleksi foto-foto pria tampan, macho, keren, ganteng, cool, badan kotak-kotak kayak tahu… hehehe…. lihat aja sendiri ya… Mana dari “Foto Orang Keren, Cowok Tampan, Pria Ganteng” ini yang kamu suka ? boleh kok diambil… gratis lagi. :D hehe… oh iya, sumber foto ini dari Foto Cowok Pria Laki-Laki Tampan Ganteng Macho Keren
Prev -

Author

Follow Me