• 22

    Mar

    Humor Dewasa Kondom dan Jempol

    Humor Dewasa Kondom dan Jempol. Di sebuah kampung terpencil diadakan sosialisasi mengenai alat KB yaitu kondom oleh seorang mantri Puskesmas kepada warga kampung yang rata-rata awam masalah kondom Mantri : “Kondom adalah alat kontrasepsi pencegah kehamilan yang dipakai oleh bapak-bapak, jadi bukan para Ibu saja yang harus KB agar tidak hamil” Warga : “Cara pakai-nya gimana Pak?” Mantri : ” Nah, begini lho bapak-bapak cara pemakaian kondom (sambil mencontohkan pemakaian kondom menggunakan jempol tangan sebagai alat peraga). Tiga minggu kemudian, datang seorang warga ke Puskesmas sambil marah-marah kepada sang Mantri. Warga : “Bapak BOHONG, katanya kalau saya pakai kondom istri saya tidak hamil. Tapi nyatanya istri saya ngidam dan berarti sekarang h
  • 13

    Mar

    Pantun Seks Dewasa Jorok

    Pantun Seks Dewasa Jorok. Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan Making Love, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelumnya. Cowok : Sayur sop sayur kacang, Making Love yok, yang??? Cewek : Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang? Cowok : Buah delima buah duren, dualima lebih keren. Cewek : Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh Cowok : Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng Cewek : Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong? Cowok : Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya kutinggal pergi dong! Cewek : Eh, gundulmu!! tanggung jawab dong!!!
  • 28

    Feb

    Cerita Seks Terbaru Anak Kecil Jorok

    Cerita Seks Terbaru Anak Kecil Jorok. Tepatnya humor 2010 kali ya, yang jelas cerita seks terbaru ini hanya untuk hiburan dan membuang stress dari kepenatan kerja. jadi ngakak diperbolehkan disini :) lajut… Ibu guru perhatikan akhir-akhir ini si kecil Joni menurun prestasinya. Suatu hari seusai jam sekolah diapun mengajan Joni bicara. “Ibu perhatikan akhir-akhir ini nilaimu menurun. Ada apa?” Si kecil Joni menjawab, “Saya lagi jatuh cinta Bu Guru” “Sama siapa?” “Sama bu Guru”, jawabnya dengan wajah memerah. Bu guru memang orangnya cantik. Kelihatannya bu guru tidak asing dengan sikap murid semacam ini. Diapun menjawab dengan lembut, “Joni, kamu tau itu nggak mungkin. Memang Ibu sendiri suatu saat akan punya suami, tapi Ibu
  • 28

    Feb

    Humor 2012, Cerita Lucu Ketawa Humor Dewasa Obat Stress

    Humor 2012, Cerita Lucu Ketawa Humor Dewasa Obat Stress. Judul sengaja ngakak bikin heboh karena humor 2012 ini memang sangat lucu saya jamin kamu ngakak ampe guling-guling :D yuk lanjut baca… Alkisah seorang anak bertanya pada bapaknya. “Pak, fungsi dari lima jari ini apa sih pak?” si bapak ngejawab “begini naak… 1. jari jempol = itu kamu pake buat permisi-permisi klo lewat depan orang 2. jari telunjuk = naaaah.. jari ini kmu pake buat nunjukin jalan ataw ngasi order 3. jari manis = yang ini kmu pake buat naro cincin klo kmu nanti kimpoi 4. jari kelingking = ini punya tugas khusus buat ngorek2 n ngupil” Trus si anak ngjawab, “lah jari tengah buat apa pak?” bapaknya ngjawab, “nanti ya nak, klo kmu mao kimpoi, nanti bapak kasi tau

Author

Follow Me