SMS PALING LUCU DI DUNIA, SMS JAYUS, SMS GAUL, SMS PANTUN GOKIL KOCAK ABIS

16 Oct 2011

SMS PALING LUCU DI DUNIA, SMS JAYUS, SMS GAUL, SMS PANTUN GOKIL KOCAK ABIS. Lengkap kan judulnya ? sesuai dong dengan isinya, kalau kamu mau kirim sms paling lucu di dunia atau sms jayus, sms ngerjain, pantun sms gokil dan kocak abis nih admin blog ngakak sudah ngumpulin banyak sms lucu 2012 yang bisa kamu kirim ke temen-temen / orang / sahabat kamu buat di kerjain. :D

Sebelumnya di blog humor terbaru 2012 sudah posting sms pantun lucu, sms paling kocak, dan sms humor lucu terbaru. berhubung admin orang yang baik hati, gua kasih lagi koleksi sms paling lucu di dunia, sms gaul, sms pantun dll….. simak saja :D

SMS PALING LUCU DI DUNIA, SMS JAYUS, SMS GAUL, SMS PANTUN GOKIL KOCAK ABIS

Jika kau kecewa n b’sedih
karena dilukai ssorg…..Izinkanlah ak
mrawat lukamu krn aku…
s
e
b
e
n
a
r
n
y
a
.
.
.
Jual PLESTER
Rp200/buah..mau g?
murah kan??..diskon gituh… Hhe…
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Gud nite..

Kamu yg pertama kukirimin ucapan ini,
meski aku pny jutaan teman, mulai dr yg
jelek sampe yg cakep..

tapi..

aku mulai dr yg paling jelek dulu..
wkwkkk.. :D
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
honeysekarangakutahubagaimanacaramengirimsmsdgnmenghemattempatpastikamusenangkandengancarakuinihoney?kutahusaatmembacainipastikamubanggapunyakekasihsepertiaku.
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
wahai umatku yg kaya raya, bantulah sesamamu yg miskin.
wahai umatku yg miskin, kesiiiiaaaaan deh lu.
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Seorang pemuda menghampiri ayahnya.
Pemuda: “Ayah, berapa sih biaya pernikahan?”
Ayah: “Entahlah nak, sampai sekarang ayah masih membayar”
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Adam: Hawa, hanya engkaulah satu satunya wanita yg kucinta.
Hawa: Oh Adam, tanpamu hidupku hampa
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Dua org nenek diperkosa. Satu pingsan, satunya lagi ketagian.
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Kenapa kuping adanya disamping kepala?
Kalau disamping mulut cepet budeg.
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Kenapa hidung ada di depan muka?
Kalau di depan anus, kesiankan.
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Kenapa disebut ‘bintang’ film, bukan ‘bulan’ film?
Bulan cuma satu, bintang banyak, jadi gak berebutan.
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Kenapa disebut ‘bulan madu’ bukan ‘bintang madu’
Bulan cuma satu, kalau bintang banyak, bisa gangbang donk :D
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
jenis pria dilihat dari mobilnya
KIJANG: Kecil Itam and panJANG
KUDA: KUlumannya Dahsyat
SOLUNA: SOdokannya LUmayan NAncap
KARIMUN: KAlo RIbut berarti MUNcrat
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Seorg cowok nanya ke ceweknya waktu ditempat sepi.
Lu tahu artinya UNDERSTAND gak?
Cewek: iya lah masa sih gak tahu sih, itukan artinya ‘ngerti’.
Cowok: ok, kalo UNDER gua udah STAND lu ngerti juga donk :D
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Postby shinji Fri May 28, 2004 1:39 pm
waktu aku melihat kamu….
aku tak bisa melupakan wajah kamu…
kau selalu ada di pikiranku…
aku selalu tak bisa mengatakan isi hatiku…
dan hari ini aku baru berani kasi tau kamu….
bahwa……

ada upil di pipi loe tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :D
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
SMS Pantun Nembak Cewek

Ikan hiu pegel-pegel
I love U girl…
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Kain batik selendang bedukang, di bawah pusar daging berlubang, Jangan pegang punya si Abang, kalo kena si urat Panjang, air setitik menjadi ORANG
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Waktu denger bunyi TIT-TIT-TIT. Si Jelek langsung baca SMSnya, selang beberapa detik dia sadar SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
If I had Camera..

I’ll snap your every ur movement,

every smile

every memory

& keep

in my..

Kithen to scare the Rats..
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Kau Diatas Aku di bawah, Kau nangkang aku senang, Kau basah akupun tenang, Kau lemas akupun basah..ohh payungku…ternyata masih hujan?!! :D
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Hakim : “saudara terdakwa, apa benar saudara benar telah memperkosa 5 kali ?”
Terdakwa :”tidak benar pak, karena baru 1 kali saja yang perdana, yang 4 kali lagi itu isi ulang”
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Mr.A sedang baca buku di ranjang dengan istrinya, lalu tangannya mulai coel - coel anu istrinya, Pa, mau ya ? tanya istrinya, akh ngak, cuma basahin jari buat balik halaman.
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
Pria Setia dan Tidak Setia sama2 punya ciri 3C.
Yang SETIA : Cool, Calm, Confidence.
Yang TIDAK SETIA : Cepat Copot Celana.
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-
si GILA dan si SUMBING lagi ngobrol2 sambil minum teh…lalu ada bebek lewat…

GILA : “wah lucu banget tuh kambing?”
SUMBING: “Dasar gila….wong itu bebeQ kok dibilang kambing!!!”
GILA : “Lah…yg gila itu sapa??? situ bibir bagus2 kok di gunting?”
-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-

Selain kumpulan “SMS PALING LUCU DI DUNIA, SMS JAYUS, SMS GAUL, SMS PANTUN GOKIL KOCAK ABIS” di atas, sebenarnya masih banyak lagi loh koleksi sms paling lucu 2012 yang lain, kamu bisa baca dalam judul sms lucu banget 2012.


TAGS sms ngerjain orang Sms Paling Lucu 2012 Sms Jayus 2012 Sms Gaul 2012 Sms Kocak 2012 Sms Paling Kocak 2012 Sms Lucu Terbaru 2012 Sms Paling Lucu Terbaru 2012 Sms Ngerjain Temen Sms Ngerjain Sahabat Sms Pantun Jorok Sms Jorok Tapi Lucu Sms Lucu Abis 2012


-

Author

Follow Me