Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka

31 Aug 2011

Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka - Ya amplop… admin Ngakak udah lama banget nggak update blog ini, nah… buat pembukaan. Nih, baca deh sms pantun lucu, gokil, kocak, jenaka, lawak, ngakak, ketawa, jayus, apa aja deh pokoknya sms pantun lucu… nggak percaya ? baca dulu donk… :D


Meski hanya buah jambu
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang ketemu
Cintaku hanya untukmu

Buah mangga buah manggis
Ternyata ada cewek manis

Buah manggis buah pepaya
Cewe manis siapa yang punya?

Dihutan banyak lebah madu..
Rasanya manis,disuka pemburu..
Kamu adalah cintaku
Dan aku amat sayang padamu.

Coba dah lu kirim ke cewek, gebetan, pacar, atau kekasih, atau bahkan istri/suami (bagi yang udah nikah :D ) “Sms Pantun Lucu Gokil Kocak Jenaka” di atas, paling nggak kamu bakal dapat lebih dari 3 keuntungan, pertama : pahala (karna udah bikin orang seneng), kedua : makin lengket deh dia ama kamu, ketiga : ciuman (ya nggak ? :D ) oh iya, ada lagi nih kumpulan sms lucu dan sms ngerjain orang.


TAGS Sms Pantun Sms Pantun Lucu Sms Pantun 2012 Sms Pantun Gokil Sms Pantun Jenaka Sms Pantun Jayus Sms Pantun Terbaru


-

Author

Follow Me