Cerita Suami Istri Lucu “Berbingkai”

23 Dec 2010

Cerita Suami Istri Lucu “Berbingkai” - Sudah lumayan lama admin blog ngakak nggak update blog humor terbaru ini, kali ini cerita suami istri yang lucu dan sedikit berbau cerita dewasa, jadi yang maih anak-anak harap minggir atau tekan ctrl+w. :D

Cerita Suami Istri Lucu “Berbingkai”

Kabul seorang Pengusaha yang kaya. Sering kali dia membuat kejutan buat isterinya, maksudnya mau menyenangkan dan memanjakan sang isteri.

Meskipun Kabul punya beberapa pembantu, tetapi ia senang mengerjakan sendiri segala sesuatu yang berhubungan dengan rumahnya. Seperti hari itu, ketika isterinya masih tergolek bermalas-malasan di tempat tidur yang empuk.

Tanpa sepengetahuan isterinya dia memutuskan mengganti warna cat kamar mandinya. Entah mengapa, yang di cat pertama kali oleh Kabul adalah dudukan closet di kamar mandi itu.

Setelah itu dia turun ke gudang di lantai dasar untuk mencari kuas yang baru dan tangga. Sementara itu, diatas, isterinya merasakan panggilan alamiah dan bergegas ke kamar mandi. Di sana dia langsung duduk di closet tersebut.

Tiba-tiba terdengar jeritan isterinya, Kabul buru-buru lari ke atas. Dia berusaha membebaskan isterinya dari rekatan cat, tapi gagal. Dalam keadaan gugup dan sedikit putus asa dia melepaskan dudukan closet itu dan membopongnya bersama isterinya ke kamar tidur.

Setelah itu dia menelpon Dokter. Tak lama kemudian Dokter tiba.

“Silahkan ke kamar tidur. Saya akan menunjukkkan sesuatu yang mustahil buat Anda, ” kata Kabul, masih dengan gugupnya.

Dia lalu menarik selimut yang menutupi tubuh isterinya, sambil berkata kepada Dokter : ” Bagaimana menurut Anda ? “, tanya Kabul.

“Saya pikir cukup menarik, tapi mengapa pakai di bingkai ?”, jawab Dokter itu santai.

Saya rasa ada beberapa yang belum maksud dengan “Cerita Suami Istri Lucu “Berbingkai”" di atas, benar kan ? mungkin humor paling gokil ini mampu membawa anda tertawa sampai guling-guling… hahaha… lebay!


TAGS Cerita Suami Istri Cerita Suami Lucu


-

Author

Follow Me