Pantun Paling Lucu Gokil Jenaka Narsis

26 Nov 2010

Pantun Paling Lucu Gokil Jenaka Narsis Terbaru - Kalau mau ngakak nanti dulu sebelum baca pantun paling lucu gokil jenaka naris dan ada yang garing tapi pastinya terbaru donk ;)

Elu suka pantun lucu kan ? kalau iya, nih gue kasih beberapa pantun lucu jenaka gokil naris garing jayus apa aja lah yang pening bisa bikin ketawa ngakak ya nggak ? :D

Pantun Paling Lucu Gokil Jenaka Narsis

Hati siapa tak bimbang
Situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ….

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sayur asem sayur sop
laper nich

dilangit ada tomat
sengit amat

buah kedongdong buah tomat
Elu bodong amat

buah duren di pohon beringin
rese banget tuch duren

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye…

Bagaimana jek dengan “Pantun Paling Lucu Gokil Jenaka Narsis” di atas ? keren kan ? iya lah, mana bisa lu bikin pantun kek begono. Hehhe… kalo bisa coba posting di komentar. :D


TAGS Pantun Paling Lucu Pantun Paling Gokil Pantun Paling Jenaka Pantun 2011 Pantun Terbaru 2011


-

Author

Follow Me